G.I.G.I. T.I.M.U.N

"Take time to THINK. It is the source of the power. Take time to READ. It is the foundation of wisdom. Take time to Quite. It is the opportunity to seek God. Take time to DREAM. It is the future made of. Take time to PRAY. It is the greatest power on earth" -Author Unknown-

Assalamualaykum...
weh, jarang-jarang neh ngeblog di skolah. lagi diijinin pakek fasilitas internet gratis di kelas. mana anak-anaknya sepi lagi....wiiiihh,,, puas dah nguasain komputer sendiri!
sepi banget ehhhh.....anak-anak sekelas lagi pada sibuk maen cinaboy di Lapangan sekolah depan masjid. main cinaboy mah udah tradisi di kelas ku. angkatan putri 2007-2008. Maklum, tahun ajaran semester 2 udah slesai. jadi mereka udah bebas buat ngelakuin apa aja. termasuk saya, ngegunakan fasilitas internet gratis di kelas. huhuuuuuuuu....enak eee!!

hampir temen-temen sekelas sekarang lagi maen cinaboy. gak tau deh..seneng banget mereka! padahal gak seru-seru amat sih menurutku.....tapi,, asik juga sih klo ngeliatin mereka maen. materi semester 2 udah selesai semua. sekarang udah hari-hari terakhir kita di kelas 8. sambil nunggu waktu bagi rapot hari sabtu, kita pada sibuk nyiapin acara-acara akhir taon ajaran. kmaren senin, kita udah bikin kegiatan classmeeting....kayak lomba ngelukis tong sampah, parade
foto, and beberapa kompetisi 
olahraga gitu. beeeehhh.....bebas sudah!!
ya aku.........aku yang bebas. belom yang lainnya. cause ada sebagian dari mereka yang belom tuntas materinya. ada yang masih harus ngulang / remedial karena nilei-nilei yang kurang oke!
gimana ya....sabtu besok udah bagi raport....wehh,, tegangg eh! pasalnya, nilai-nilai kita pada menurun, termasuk aku,,,,nih!!

oke...balik ke cinaboy.
taon lalu pernah dibikin kompetisi cinaboy ma pengurus OSIS yang lama sebelum aku. dari situ, anak-anak pada seneng bnget maenan cinaboy. bahkan ampe maenan di kelas. pakek kaleng-kaleng bekas.
....ckrenggg..ptos...ptas.....trenggg...trooong....heleh! bgitu dah ramenya klo maenan di kelas. kadang seru juga.....cuma ributnya itu lho ga nahan! gara-gara pas OSIS ku classmeeting
kali ini gak diadain cinaboy, makanya mereka maenan cinaboy sendiri di lapangan. hebohhh lah....
mana yang maen anak cewek yang jago-jago semua. gak salah.....tiap lomba cinaboy di skolah..kelas ku menang terusss!!!
edodo'eee....
rame kali!!!
klo mo tau, cewek-cewek yang maenan tuh rata-rata lincah-lincah. ada yang tinggi...ada yang pendek....tapi larinya ehhh..dahsyat!!! gokil deh...gimana enggak, wong tiap hari suka menggila koq!!!
seru gitu...

tapi entahlah...
taon depan apa masih bisa ngeliat mereka maenan cinaboy lagi. huhu...sedihh ehhh...
taon depan kita udh pada ujian...moga kebersaman masih tetep ada yo!!
amin..amin!

1 komentar:

wah...aku terakhir maen cinaboy pas kelas 2 sma...dan sukses mecahin kaca kelas 1-8 SMA 1 Bpp! Gyahaha...duh...boleh ga sih anak S2 maen cinaboy lagih....kangen juga nih de....

who's me?

My photo
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia
Ordinary person yang masih belajar tentang arti kesetiaan, cinta dan persahabatan. sedang memasuki dunia binal yang kadang romantis dan tragis. berusaha untuk humoris namun menjadi garing (?) selalu bersikap melankolis tapi berakhir dengan dramatis... 6 tahun lalu menjadi seorang intelektualis, 3 tahun lalu sebagai spiritualis..entah tahun ini mungkin menjadi seorang yang emosionalis dan kritis.

Melankolism

Jika suatu hari nanti akan kutemui jalan yang begitu curam bersama gelombang yang menghadang. akan kulintasi suatu tepian air mata yang pelupuknya masih merah membara. bersamanya tak tampak sedikitpun kilau cahaya. biru langit yang masih
menendangku ke arah sinar matahari mencengkram erat kedua tanganku. hingga aku terpantul lagi ke bumi. Lalu akankah bumi menerima ku kembali??

ngobrol.dulu