G.I.G.I. T.I.M.U.N

"Take time to THINK. It is the source of the power. Take time to READ. It is the foundation of wisdom. Take time to Quite. It is the opportunity to seek God. Take time to DREAM. It is the future made of. Take time to PRAY. It is the greatest power on earth" -Author Unknown-



si "PERMATASARI"

sumtimes...perasaan iriku muncul! irinya aneh. iri sama nama** orang yg keren...yg indah...yang mantap...yang gagah...yang menunjukkan nama keislamian! knapa begitu?? karna aku ngrasa nama ku gk ada islami**nya..kayak annisa...zahra...fatima...aisyah...sarah...jamilah...juminten...janoko...(loh..loh??!) n' bla...bla...blaa!!!

aku pernah cerita tentang hal ini ke prenku. dia bilang,"kamu harus bersyukur ma tu nama! nama itu DOA dhe..!!! Itu tanda klo ortu mu sayang sama kamu..kalo gak sayang mana mungkin dia mo kasih kamu nama! Ada Permata nya pula! apa nda' mantep itu?!"

"iya, aku tau...itu bagus! tapi,, tu nama pasaran tao kayak nama artis! mana gak ada islami**nya pula!", gw bilang gitu

dia bales," halah...gitu kok dipikirin! bagus donk namamu di sejajarin sama artis-artis...gagah itu. kalo masalah islami ato enggaknya itu Allah yang nilai. punya nama islami tapi gak nunjukkin sifatnya sebagai seorang muslim kan sama aja bo'ong. gak bagus itu...mending punya nama biasa aj dhe!"

weh, tu temenku jawab mungkin karna lagi kerasukan malaikat yah! (hehehe...) abis biasanya kalo ditanyain seputar hal serius dia jawabnya aneh-aneh..trus tumben**nya bs ngomong dewasa macam begini!

Lanjuuut...
Tentang nama itu...
aku pernah ngehayal lagi,,
misalnya aku kenak penyakit yang suka kambuh**,, trus kata pak ustadz cara buat hilangin tu penyakit dengan cara ganti nama. pakek nama yang lebih bagus. karna nama sebelumnya gak cocok buat dipakek. saat itu aku diijinin untuk ngasih nama buat diriku sendiri. terus aku ganti namaku jadi nama yang keren...yang mantap...yang gagah...yang muslimah! halah...sok berdikari lo!

tapi...itu kan, CUMA NGEHAYAL guys! khayalan gue yang super duper ngawur...!!!
Tapi ada siih emang, temenku yang ganti nama gara** penyakitan. abis dia ganti nama, eh, tu penyakit ilang! dari situlah...aku terinpirasi! wakakak...

kalo sekarang siiih...
udah enjoy** aja dengan nama belakangku yang keren itu! "DEAZY PERMATASARI" . bagus** aja siih...siapa yg bilang jelek?!
pokoknya.. gitu deh!




0 komentar:

who's me?

My photo
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia
Ordinary person yang masih belajar tentang arti kesetiaan, cinta dan persahabatan. sedang memasuki dunia binal yang kadang romantis dan tragis. berusaha untuk humoris namun menjadi garing (?) selalu bersikap melankolis tapi berakhir dengan dramatis... 6 tahun lalu menjadi seorang intelektualis, 3 tahun lalu sebagai spiritualis..entah tahun ini mungkin menjadi seorang yang emosionalis dan kritis.

Melankolism

Jika suatu hari nanti akan kutemui jalan yang begitu curam bersama gelombang yang menghadang. akan kulintasi suatu tepian air mata yang pelupuknya masih merah membara. bersamanya tak tampak sedikitpun kilau cahaya. biru langit yang masih
menendangku ke arah sinar matahari mencengkram erat kedua tanganku. hingga aku terpantul lagi ke bumi. Lalu akankah bumi menerima ku kembali??

ngobrol.dulu