G.I.G.I. T.I.M.U.N

"Take time to THINK. It is the source of the power. Take time to READ. It is the foundation of wisdom. Take time to Quite. It is the opportunity to seek God. Take time to DREAM. It is the future made of. Take time to PRAY. It is the greatest power on earth" -Author Unknown-

bingung nih mo ngomong apa mo nulis apa mo bekesah apa.

tempalate blog akhirnya suda berhasil saya edit secara tuntas tas taas tas..(yee..duluan aku loh karino)
thanks ya chessie yg telah mengajarkan diriku betapa berat perjuangan mengedit blog hingga akhirnya blogku bisa menjadi seperti sekarang...huhuhu sedih banget deh!

betewe aniwey..aku pengen liburan. liburan kemana aja asal otak bisa istirahat ga dipake mikir. dikasih duit sangu buanyaak, belanja hedon-hedon(?), wisata kuliner...aduh nikmatnya dunia:)
tapi jalan2 pas libur smester ini tidak memungkinkah deh soalnya aku akan kedatangan seseorang...hummm..siapakah dia? (main mata)

doakan aja lah. bersama geng binal libur kenaikan kelas tahun 2010 kita akan jalan2..masih blom ada tujuan sih. tapi doakan saja:)

betewe again!
skarang lagi smesteran. sedang sibuk2nya belajar. tapi di saat sibuk2 ini hasrat saya buat ngeblog jadi tinggi gitu deeeeee..jd ga sinkron dengan time nya. ah..kemaren2 pas lg nganggur malah lupa sama sekali dgn yg satu  ini:(
tiap malam saya online pake im2. kalo connect sore2 masih lancar. kalo connect jam 8 malem agak susah, kalo connect jam 10 ke atas lumayan susah, kalo connect subuh2 lancar beuudhh, selancar speedy gitu deeee.
kalo online saya pasti buka YM, kudu bin wajib! tujuan nya tak lain tak bukan adalah mengahampiri seseorang di negeri seberang.weew..mulai romantis ahh! (emang gue romantis gitu deh)
trus buka fb. sejujurnya fb saya tak ada perubahan. tapi yah lumayan lah..buat melihat perkembangan pribadi seseorang bisa dilihat dari cara mereka memelihara fb nya.

YM oh YM.
saya mengenal YM sejak SMP kelas 2.
banyak lika liku yang saya rasakan dari YM.
mulai dari perkenalan dengan seseorang dari mesir, mesir, dan mesir...
ahahhahai..dulu obsesi main ayat-ayat cinta ato KCb sih jadi pedekatenya sm orang mesir..dan sekarang sudah berakhir..

Ym emang efektif abitch! buat komunikasi ma orang yg jauh2. yg enak bisa webcaman sambil ngobrol lewat voice call. lumayan biayanya dah masuk sama konek inet kita jd menghemat sekali bukan?? dan perlu anda ketahui bahwa Ym ternyata membuat hubungan cinta jarak jauh berjalan dengan baik! wwawww...hahahha:D

kalo ga percaya..coba aja:)




-doaku menyertaimu-

ngantuuk hoaaammm:(

0 komentar:

who's me?

My photo
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia
Ordinary person yang masih belajar tentang arti kesetiaan, cinta dan persahabatan. sedang memasuki dunia binal yang kadang romantis dan tragis. berusaha untuk humoris namun menjadi garing (?) selalu bersikap melankolis tapi berakhir dengan dramatis... 6 tahun lalu menjadi seorang intelektualis, 3 tahun lalu sebagai spiritualis..entah tahun ini mungkin menjadi seorang yang emosionalis dan kritis.

Melankolism

Jika suatu hari nanti akan kutemui jalan yang begitu curam bersama gelombang yang menghadang. akan kulintasi suatu tepian air mata yang pelupuknya masih merah membara. bersamanya tak tampak sedikitpun kilau cahaya. biru langit yang masih
menendangku ke arah sinar matahari mencengkram erat kedua tanganku. hingga aku terpantul lagi ke bumi. Lalu akankah bumi menerima ku kembali??

ngobrol.dulu