G.I.G.I. T.I.M.U.N

"Take time to THINK. It is the source of the power. Take time to READ. It is the foundation of wisdom. Take time to Quite. It is the opportunity to seek God. Take time to DREAM. It is the future made of. Take time to PRAY. It is the greatest power on earth" -Author Unknown-

online nih!
sambil nonton supermama selebshow. phew..mantap!
walau sebetulnya gak mantap2 amat. tapi lumayan buat menghibur diri yang lagi betek dan suntuuuukkk sekali! entahlah, sudah berapa kali aku ngomong gini dalam each part of my life. perasaan bawaannya suntuuuukk mlulu. padahal kalo dirasa-rasa gak gitu2 amat. hidup itu enak. apalagi aku salah seorang penikmat kehidupan! trying to be a TEGAR person! and also a TANGGUH person! seberat apapun yg aku alami, aku berusaha bwat slalu bisa ngehadapinnya. yah, seberat apapun! diantara semua yang pernah aku alami, satu hal terberat itu berhasil aku lewati. ada lah itu... dan rasanya gak perlu banget bwat aku ceritakan ke orang2. TERBERAT?? iya... untuk saat ini itulah yg terberat! dan aku berhasil menghadapainya... walaupun mengeluh itu pasti dan menangis pun juga kadang sesekali. gak bisa dipungkiri kawan, setangguh2 nya wanita pasti ada air mata dalam hidupnya. begitu juga dengan laki2. tapi air mata lah yang mengisyaratkan kita makna kehidupan. bgitulah menurutku. *serius*

dah lah..
aku lagi lelah nih dengan sgala hal yg serius. walo ujung2nya manusia juga bakal ngadepin sesuatu yang serius dalam hidupnya. yaitu, MATI!
ngomong2 soal kematian..
saya ucapakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bpk. H.M Suharto.
smoga segala jasa dan amal ibadahnya diterima di sisi ALLAH Subhanallahu wata'ala.
walau banyak kontroversinya, ya g papa lah.
kita ikhlaskan semuanya, maafkan segala kesalahnnya. coz, gimanapun beliaw juga berjasa dalam kemajuan bangsa INdonesia. ya toh??

nah... bgetolah!

oya, kemaren sy abis ke JOGJA loh...!
puas banget *walo sebtulnya nda puas2 amat*
Berangkat sendirian dengan 1 koper, 1 tas laptop, dan 1 tas jalan.
Dan pulangnya berdua ma nyokap dengan 2 koper masing2, 1 travel bag (khusus baju kotor), 1 dus serabi solo, 1 tas laptop, 1 tas jalan, 1 kresek tentengan, dan 1 tas carrefour (isi donat, sepatu kotor, n' lukisan)..

hwih....... busyeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt dah! beranaakk bawaan gw!

perjalan ksana dimulai jam 8 malem dari bpp. sampe jogja jam 10 malem... soale nunggu bagasi gak keluar2...lama!
di bandara, gw dijemput ma kk spupu gw, yakni Ms. Farent.
Sampe rumah, mana bs sy tidurrr.... yg ada cerita2 dlu ma mbak sy yg satu itu... ceritanya macem2. gak selsai dalam semalem. mulai tentang kluarga, pacarrr, sodara jauh, agama, buku, ampe keyboard. itu tuh.. keyboard yang baru dijual. apesss banget! setelah capek berceloteh, maka kita berpisah dalam mimpi masing2..
zZzzzzZZZzzzzzzzzz....**

KAmis gw bangung pagi. sholat subuh tanpa tidur lagi. sempet baca buku trus nonton inbox di SCTV. eh, katanya inbox lagi syuting di Ambarukmo Plaza, jogja. wew...boleh numpang kamera tuh! ksanaaaa ahh...
well, abis nonton kuterus mandi. abis mandi langsung cabut makan soto Pak Ngadiran(enak loh) by motorcycle. then, we went to The Dagadu's Gallery di....(lupa daerahnya). cariin baju titipan tante sayahhh yg bejibun pesenannya. tapi sayang gak ada... trus kita ke malioboro, eh ternyata stok bajunya tetep itu2 aja. hitam, biru, kuning... aihh... bosan! pilihan terakhir ke AMPLaz, (ambarukmo plaza.red). ternyata hasilnya... stok kaos tetep sama. warnanya cuma ada itu aja. yaudah lah..daripada gak ada. gw beli aja warna kuning ma biru buat bibi tercinta:D

abis dari dagadu, kita iseng2 masuk teater 21. liat2 jadwal film. sayang banget ayat2 cinta diundur penayangannya. padahal niatku ke jogja ceritanya mo nonton doang. yahh... sedih:( dari situ kita nongkrong di Taman Sari food court. minum2 trus makan steambot (yummy). dari situ kerjaan gila gw dateng. biasa... perhatiin orang yg lagi makan. waktu itu lagi pengen ngeliat orang makan kayak bunda dorce. eh... ketemu loh!.. malah sempet beberapa kali gw ketemu dia di tempat yg sama slama di jogja. ajaib!
*waktu tu ngakak sendirian pas ngliatin dia makan*
Hari itu gw nikmatin banget trip gw di jogja. enakk... naek motor. bisa ngeliatin semuanya!
mata rasanya sgerrr... oya, hari tu jg gw ketemu dengan calon2 skolah gw. amin! yakni SMAN 3 jogja dan SMA Muhi..:D

malemnya kita makan ke warung steak di gejayan. mampir ke toko sebelah buat beli batik. trus beli martabak manis buat dimakan sambil nonton supermama. eh taunya malah gak kemakan. gara2 kekenyangan....mubadzir deh:(
besooknya, abis subuhan gw tidur ampe jam 8. ngantuk berat.. abis baru tidur jam 1 WIB. abis itu kita ...........

*amnesia sesaat gw. tiba2 ada yang masuk kepikiran gw. duh, ga ngerti napa bgini..asli lupa semuanya! dah dulu deh.. takut ngaco. yaudah... ntar pasti dilanjutin lagi*


0 komentar:

who's me?

My photo
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia
Ordinary person yang masih belajar tentang arti kesetiaan, cinta dan persahabatan. sedang memasuki dunia binal yang kadang romantis dan tragis. berusaha untuk humoris namun menjadi garing (?) selalu bersikap melankolis tapi berakhir dengan dramatis... 6 tahun lalu menjadi seorang intelektualis, 3 tahun lalu sebagai spiritualis..entah tahun ini mungkin menjadi seorang yang emosionalis dan kritis.

Melankolism

Jika suatu hari nanti akan kutemui jalan yang begitu curam bersama gelombang yang menghadang. akan kulintasi suatu tepian air mata yang pelupuknya masih merah membara. bersamanya tak tampak sedikitpun kilau cahaya. biru langit yang masih
menendangku ke arah sinar matahari mencengkram erat kedua tanganku. hingga aku terpantul lagi ke bumi. Lalu akankah bumi menerima ku kembali??

ngobrol.dulu