G.I.G.I. T.I.M.U.N

"Take time to THINK. It is the source of the power. Take time to READ. It is the foundation of wisdom. Take time to Quite. It is the opportunity to seek God. Take time to DREAM. It is the future made of. Take time to PRAY. It is the greatest power on earth" -Author Unknown-

yahh...ini kali pertama saya belajar mengemudikan mobil. started from Tuesday, June 26th
2007. pengalaman yang cukup mendebarkan. pasalnya sang guru langsung menyuruh saya duduk di kursi kemudi. kemudian membiarkan saya mengeksplorasi mobil tersebut sesuai dengan perintahnya. semestinya untuk kelas seperti saya, yang belum pernah sama sekali mengendarai mobil, sebaiknya mengambil jatah 12 kali pertemuan. tapi karena saya males buat kursus, 
so I just took 8 days for the course.

hari pertama saya betul-betul kaget, karna saya disuruh untuk mengendarai mobil tersebut sampai ke rumah saya. hwahwa...naik turun gunung! tapi untunglah jaraknya cukup dekat dengan tempat kursus tersebut. Hari ke-2 dan 3 saya belajar membawa mobil tsb sampai ke Bandara Sepinggan Balikapapn. uhw, cukup jauh juga.....kemudian saya diajarkan untuk membelokkan mobil di letter U..
hwahhhhh..susah amirrr bo! sampai 7 kali pertemuan tadi aja saya masih kebingungan. gerakan refleks saya masih bener² kurang. tapi alhamdulillah,,, udah ada perkembangan yang cukup ok!. hehhehe...
Pertemuan tadi cukup seru ehh...
diajak ke kota trus muter² di melawai sampe bisa membelokkan mobil. lewat jalanan rame trus belajar ngerem di traffic light..

besok dah pertemuan terakhir. wuahh...cukup lega. tinggal belajar gimana cari parkir. ma mo nambah skill nya...
belok-belok nya masih kurang sempuran sih,, pengen di"cantik"an sedikit lagi.
biar cepet-cepet bisa jadi pembalap!! hemm...cita-cita baru nih,,


0 komentar:

who's me?

My photo
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia
Ordinary person yang masih belajar tentang arti kesetiaan, cinta dan persahabatan. sedang memasuki dunia binal yang kadang romantis dan tragis. berusaha untuk humoris namun menjadi garing (?) selalu bersikap melankolis tapi berakhir dengan dramatis... 6 tahun lalu menjadi seorang intelektualis, 3 tahun lalu sebagai spiritualis..entah tahun ini mungkin menjadi seorang yang emosionalis dan kritis.

Melankolism

Jika suatu hari nanti akan kutemui jalan yang begitu curam bersama gelombang yang menghadang. akan kulintasi suatu tepian air mata yang pelupuknya masih merah membara. bersamanya tak tampak sedikitpun kilau cahaya. biru langit yang masih
menendangku ke arah sinar matahari mencengkram erat kedua tanganku. hingga aku terpantul lagi ke bumi. Lalu akankah bumi menerima ku kembali??

ngobrol.dulu