G.I.G.I. T.I.M.U.N

"Take time to THINK. It is the source of the power. Take time to READ. It is the foundation of wisdom. Take time to Quite. It is the opportunity to seek God. Take time to DREAM. It is the future made of. Take time to PRAY. It is the greatest power on earth" -Author Unknown-



humfh..
what should I do for this vacation??
uhw..nothing!

Liburan berjalan begitu indah....indah banget. ampe aku rasanya pengen kaburr aja dari balikpapan!!!
gak tau deh kenapa. kayaknya ada yang ngikutin aku melulu di belakang. kemana-mana diikutin. bukannya keGRan...tapi mang iya koq. abis bener-bener kerasa sekaleee...
rencana mo ke BALI pupusss!! huffh....sibuk,,sibuk,,sibuk! ga tau sibuk apa. yang jelas aku mesti konsen dengan lomba 1 minute talk yang mesti kuhadepin pas awal masuk skolah. belom lagi urusan MOS murid-murid baru. wuw...mesti extra seru nih! harus!!! hemm...padahal liburan tu udah di depan mata. tapi ntah kenapa ada aja yang bikin ga tenang. meskipun dengan kita cuek, masalah itu tetep bisa teratasi. tapi klo aku  gak bisa gitu aja sih. abisnya aku bukan orang yang tipe-tipenya begitu. klo ada satu hal aja yang bikin gak tenang, aku mesti selesaikannya saat itu juga. gak bisa
diundur-undurin. coz ujung-ujungnya tu semua bikin saya sendiri pusink!!

semalem saya baru pulang dari perjalan singkat ke Kabupaten Paser. tepatnya di Tanah Grogot. seneng aja klo diajak jalan-jalan ke sana. walo cuma sehari aja sih gak masalah. emang sih di daerah-daerah yang agak "dalem" gitu gak ada yang namanya supermal. tapi aku seneng bisa liat 
pemandangan baru macam tu...
lebih deket aja ma alam.
start dari rumah jam setengah 6 pagi, langsung mnuju ke pelabuhan Feri, numpang kapal buat nyebrang. lamanya sekitar 1 jam-an lah. padahal klo lebih asiknya sih naek speedboat. kenceng boo...!!
kmaren tu saya katrook banget,,, abis blom pernah naek kapal sih....hweheheh...:-P
tapi alhamdulillah....akhirnya bisa juga ngersain di atas kapal..walo cuma bentar. bagus lah dari pada lama-lama....takut eih!
nyebrang ke sana sampainya di daerah Panajam. belom lagi kita mesti ngelanjutin perjalan ke Tanah Grogot nya sekitar 2 jam.
malemnya aku dah langsung balik lagi ke balikpapan. coz, kebetulan acara di sana dah slesai. perjalann pulang gak selancar pas dateng. balik ke panajam nya ampe 2 jam setengah. coz, dah malem banget....gak boleh laju-laju!! belom lagi nunggu ngantri kapal ampe 2 jam-an lebih. trus nyebrangnya sekitar 1 jam....yahh..klo diitung totalnya ampe 6 jam lah. sampainya di rumah dah jam setengah 4 subuh. sempatin dulu buat Sholat Lail...abis maklum lah orang malas kayak aku jarang banget bisa bangun malem buat sholat malam. abis itu sempet onlen dulu 1 jam sambil nunggu sholat subuh. abis subuhan....langsung tidurrrrrrrrr....
alhasil aku bangun jam 12 siang!!!
ohw....kerenn!!
pas bangun rasanya badan ancur semua. kelamaan duduk di mobil, tidur pun tak tenang..perut kelaparan!! masih membayangkan kepiting saos yang malam itu aku makan. uhw...sayangnya aku cuma ambil dikit sih!!..
heheh..
pas bangun langsung makan siang...dah ga ada sarapan lagi!! hoahoa...dah biasa juga sih. hehhe..ketahuan bangkongnya! siang tadi terpaksa absen gak ikut private driving..coz saya capek banget. so, today I just stayed at home. no activity. just for eat, online, sleep, online, eat, online...and finally I sleep again!!
huwh...ngebosnein klo dah di rumah.
besok siang saya mesti ngelanjutin kursus mengemudi saya. cukup bikin bosen,,,
gara-gara itunya loh....uhh ngebetein!
mana tu mobil setirnya agak keras lagi. tapi tak apa....I must do it and I can do it. supaya cita-cita saya jadi pembalap bisa terkabul!! amin..amin!!
yahh...
bgitulah kisahnya. andai aja duit lagi banyak...yah..max. 300 ribu lah..
dah alhamdulillah...hweheh,, maunya!
pengen beli novel, sepatu skolah..abisnya dah butut gara-gara sering ku injak-injak klo dipake. trus pengen beli pulsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. syukur-syukur klo ada sisa. mo ngajak si BELLE makan-makan...biar makin sehat. hweheh...
pengen kali aku makan kepiting ma es campurrr...
huhuh..!!!
laperr deh...
hyahh..
gitu aja lah!!
komennya yoi!

0 komentar:

who's me?

My photo
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia
Ordinary person yang masih belajar tentang arti kesetiaan, cinta dan persahabatan. sedang memasuki dunia binal yang kadang romantis dan tragis. berusaha untuk humoris namun menjadi garing (?) selalu bersikap melankolis tapi berakhir dengan dramatis... 6 tahun lalu menjadi seorang intelektualis, 3 tahun lalu sebagai spiritualis..entah tahun ini mungkin menjadi seorang yang emosionalis dan kritis.

Melankolism

Jika suatu hari nanti akan kutemui jalan yang begitu curam bersama gelombang yang menghadang. akan kulintasi suatu tepian air mata yang pelupuknya masih merah membara. bersamanya tak tampak sedikitpun kilau cahaya. biru langit yang masih
menendangku ke arah sinar matahari mencengkram erat kedua tanganku. hingga aku terpantul lagi ke bumi. Lalu akankah bumi menerima ku kembali??

ngobrol.dulu